30DBlog: Kamu Takut Dengan….

Memilih hal yang ditakuti itu mudah-mudah gampang, terlebih jika kamu seorang penakut. Topik ini, saya mau bahas yang sederhana saja. Ada banyak hal remeh yang ternyata saya takuti, dan sayangnya hal-hal itu mudah ditemui.

Seingat saya sih tidak punya phobia yang sampai bikin panas dingin, jantungan, atau pingsan. Paling pol cuma jerit-jerit saja sih, panik. Eh panik itu masuk ketakutan ga sih.. Anggap saja iya hahahahaha

Hal pertama yang saya takuti adalah kelabang. Saya bukan pembenci serangga, cuma untuk kelabang ini tingkat ketakutan saya agak berlebih. Coba bayangkan saja itu serangga kan kecil tapi kakinya banyak dan larinya cepat banget.

Terakhir kali ketemu dengan kelabang, saya berteriak-teriak. Sembari mencari pembasmi serangga yang lalu saya semprot secara brutal. Padahal itu cuma kelabang kecil cuma ya tetep aja bikin takut.

Menyusul kelabang, ada satu serangga yang kalau dia hadir pasti responnya serupa. Kecoa. Sudah bukan rahasia jika banyak orang takut dengan kecoa, apalagi jika terbang. Ya begitu juga dengan saya.

Satu waktu di tempat baru, saya pernah menemui kecoa. Awalnya santai cuma satu dan semprot-semprot anti serangga. Keesokan harinya saya menemukan ada segerobolan kecoa yang sepertinya terganggu dengan obat serangga kemarin, jumlahnya banyak ….puluhan. Ada yang mati dan ada yang masih bergerak.

Setelah menghadapi mereka, saya langsung demam. Mungkin dengan ini saya bisa bilang saya trauma lagi ketemu dengan kecoa. Hahahahaha apakah kamu termasuk yang takut dengan kecoa dan kelabang?

30 Day Blogging Challenge

Leave a Reply