30DBlog: Sedikit Harapan untuk Blog

Tibalah pada topik terakhir dari tantangan #30DaysBloggingChallenge yang iseng saya ikuti untuk bulan Juli ini. Topik paling mengharukan sih ini, pamungkas dari keseruan menulis blog. Tentang harapan ke depan untuk blog saya ini.

Selama tiga puluh hari menulis blog, saya menemukan keseruan menulis blog yang telah lama tak saya rasakan. Saya menikmati setiap topik, meski beberapa kali mengalami kesulitan menjabarkan idenya. Saya juga menikmati menuliskan isi pemikiran saya atau pun sekedar berceloteh ke sana kemari mencoba menjabarkan topiknya.

Rasa yang lama tak saya rasakan karena sudah lama saya tidak menulis blog. Menulis bebas tentang pemikiran dan hal-hal keseharian yang ingin saya bagikan atau sekedar jadi catatan di rumah kecil ini.

Saya jadi berharap sendiri memiliki semangat luar biasa untuk terus bisa menulis blog. Mengisi rumah ini dengan berbagai cerita yang saya tuliskan tanpa beban. Bisa lebih sering nulis blog, ya…itu salah satu harapan saya.

Tak lupa saya juga berharap para pembaca nantinya akan lebih bisa menikmati tulisan saya. Semoga saja tulisan saya lebih enak dan lebih baik lagi, jadi yang baca juga enak. Sama saya ingin lebih sering punya kesempatan blog-walking ke laman blog baru. Karena siapa tau bisa menjalin keakraban sesama blogger.

Terima kasih…untuk yang telah mengunjungi dan bersedia menyempatkan waktu membaca cerita di blog saya. Semoga tidak kapok ya.

30 Day Blogging Challenge

Leave a Reply