DIY Wedding: Memilih Dokumentasi Pernikahan

Sebuah foto merupakan salah satu bukti otentik yang memiliki cerita tersendiri. Keberadaan foto atau dokumentasi dalam sebuah perhelatan acara seperti pernikahan tak dipungkiri jadi hal penting. Sebagai bukti yang merangkum rangkaian acara; suasa; makna dalam gelaran pernikahan bagi mempelai dan keluarga.

Saya pun memahami pentingnya sebuah dokumentasi ini. Karena waktu persiapan begitu mepet, yang terpikir adalah bisa mendapatkan orang yang dipercaya mendokumentasikan acara pernikahan kami. Dalam sesi dokumentasi ini pun kami memilih untuk tidak mengabadikan dalam bentuk video mengingat lokasi yang pasti akan riweh jika ditambah peralatan video.

Kebetulan, salah satu teman saya memberikan rekomendasi fotografer di Solo yang kerap ia pinjam jasanya untuk mengabadikan berbagai moment di keluarganya. Diperkenalkanlah saya dengan Dhimas, sang fotografer, yang sangat ramah, kooperatif serta mudah paham dengan kebutuhan dokumentasi saya.

Jika kamu membutuhkan jasa fotografi atau dokumentasi acara baik di Solo atau luar kota, bisa lho menggunakan jasa Dhimas ini. Selain dokumentasi acara, ia juga punya paket untuk prewedding dengan harga yang ciamik begete. Untuk keterangan lebih lanjut bisa menghubungi Dhimas melalui akun Instagramnya berikut:

Instagram: dhimas_photography91

Semoga informasinya bisa jadi referensi untuk yang cari dokumentasi pernikahan di Solo ya.

DIY Wedding

Leave a Reply