KARA The Sweet Melody

😀
yuhuuuu….sekali lagi mau memperkenalkan [lagi] group girl band dari KOREA.

Namanya KARA, yang berarti “sweet melodi”. Pertama kali bertemu dengan KARA sebenarnya sama dengan pertemuan saya dengan SNSD, dari video di youtube.
Pada awalnya saya kurang suka dengan KARA, mungkin karena saya masih belum bisa membedakan wajah-wajah mereka. Lalu pada suatu ketika, temanku menunjukkan acara talk show dimana KARA ada disana bersama S501. Mulailah saya browsing mengenai mereka.

Group ini terdiri dari lima orang cewek 🙂 kalau menurut saya ini juga cantik-cantik. Dari segi suara oke, gerakan dance nya juga terkesan lebij energik.
Boleh dibilang saya ini adalah KAMILIA alias fans mereka *wakakakka*. KAMILIA ini dari kata KARA+FAMILI, dan dari sekian grop girl mereka ini yang paling akrab dengan para fansnya.

lets go go go… ini dia cewek-cewek di KARA. Karena anggotanya lebih sedikit dari SNSD aku jadi lebih hafal dengan mereka :))

Park Gyuri (Leader, Main Vocal)
ini adalah leader mereka. Yang paling membuat saya terpesona adalah konsep pencitraan dia, the “goodness”. Bingung ya, oke saya jelaskan, dalam dunia intertaint mereka itu tiap orang ada konsep pencitraan dengan nama alias atau nama tambahan. Nah si Gyuri ini selalu memperkenalkan diri sebagai yang tercantik atau dewi cantik….hekekeke tapi memang dia cantik. Pokoknya dia pede habis bilang dirinya cantik. Nah dia ini yang paling jago memasak (aku tahu dari talkshow di apartemen mereka)

 

Han Seung Yeon (Lead Vocal)
Yang ini menurutku adalah yang paling melek teknologi deh, pencinta warna pink. Dan suaranya uhuuuy cakep deh. Menurut kalian cakep ga??? Manurutku sih mukanya khas orang korea, masuk kategori cantiknya korea dengan matanya yang sipit ini :)) ah ya, dia ini yang paling mudah kehilangan keseimbangan. Yang paling aku ingat adalah insiden dia slip dan terjatuh di panggung saat tampil secara langsung untuk lagu LUPIN mereka. Meski dia jatuh tapi tetep yang nama artis sono itu profesional ya, bangun lagi trus nerusin nari nya tanpa merubah ekspresi dan suaranya *standing aplause*

Jung Nicole (Sub Vocal, rapper , Lead Dancer)
Mbak yang cantik ini paling menggemaskan *menurutku lho ya* wajahnya itu lho…ah. Dia itu pindahan dari amerika, jadi untuk bahasa korea dia tak terlalu fasih, dan seringnya dijerumuskan oleh Seung Yeon :)). Ini salah satu anggota yang laris manis di talk show setelah Seung Yeon dan goo hara lho. Kalo buat dance….hoooooo dia itu menurutku yang paling bisa sexy dance, badannya sudah mendukung. Sebelum dirilis album Revolution (aku mengenal single mister nya) badan dia itu agak gemuk, tapi sekarang ini wohaaaay seksi booo.

 

Goo Hara ( Main Dancer, Sub Vocal)
Mbak yang ini merupakan salah satu dari dua anggota baru KARA sebagai pengganti Sung Hee. Nah yang ini berwajah seperti boneka, cantik…ahahahaha. Anggota kara menyebutkan kelebihannya pada fisik adalah pada perut semutnya (perut/pinggangnya kecil) dan dari struktur tubuhnya itu dia nggak bisa gemuk meski dia makan banyak. :)) Kalau dari suara, ini yang paling belum menonjol, dia lebih menonjol pada dancenya, keren. Tsaaah lupa…dia ini model juga, selain laris manis di talkshow juga laris manis jadi model.

 

Kang Ji Young (Sub Vocal)
yang ini yang paling kecil, kelahiran tahun 1994 dengan badan yang bongsor sih menurutku (166cm). Maknae ini memang berwajah agak tua (muka tua) tapi kalo sudah beraksi aegyo….haiaaaaaaaah jadi kaya anak kecil belasan tahun (memang dia masih kecil). Untuk dance dia sip-sip okelah, tapi suaranya juga lumayan bagus.

 

 

Nah ini juga ada former membernya juga alias mantan anggota kara yaitu Kim Sung Hee, ia keluar dari kara untuk memenuhi permintaan dari ayahnya agak lebih fokus pada sekolahnya. nggak banyak info yang aku dapatkan dari former ini sih. hehehe

 

 

 

Aku mulai menyukai kara dari albumnya yang Revolution. kenapa? karena ada lagu Mister dengan tarian pantatnya…wakakakakaka….album terbarunya Lupin semakin membuat aku terpesona, mungkin dengan konsepnya ya atau mungkin dengan lagunya…..ah apapun itu aku adalah kamilia…yihaaaaaa *goyang pantat*

nambah info, sekarang ini sedang dalam masa promo ke Jepang dengan album baru mereka “MISTER” dan para KAMILIA berkumpul di forum INI 🙂

Leave a Reply