Mata Jadi Sesuatu Banget Dengan D’Eyeko

Pernah dengar yang namanya kekuatan mata? Menurut saya mata bisa jadi salah satu daya tarik lawan jenis dan memukau pandangan sesama jenis. Mungkin karena berada di Asia, jadi sebuah pola pikir yang entah muncul dari mana membuat keindahan mata jadi hal penting dalam tolak ukur cantik dan menarik.
Berbagai cara bisa dicoba untuk menambah daya pikat di mata, mulai dari membubuhkan eyeshadow berwarna atau eyeliner atau menambahkan bulu mata palsu. Nah untuk cara terakhir ini sebenarnya butuh keahlian ekstra, karena memasangkan bulu mata palsu itu cukup susah.

Kebanyakan gagal pada bagian salah tempel, meleset beberapa mili, lem tidak menempel dengan baik, bahkan kebalik masangnya. Semua itu sih… online collaboration..gak semuanya sebenarnya yang pernah saya alami.
Tahukah jika memasang bulu mata palsu ini bisa membuat mata terlihat lentik dan lebar….eh maksudku menyenangkan untuk dilihat. Tapi tidak semua bulu mata berakhir bagus di mata orang. Selain permasalahan pemasangan, kadang juga merasa risih dengan berat bulu matanya. Semakin lebar/ panjang dan lentik bulu mata biasanya semakin berat. Efeknya…. Mata jadi terlihat seperti mengantuk dan memang selalu tergoda untuk menutup mata (berasa ada sekilo pemberat di mata).
Beberapa waktu yang lalu sempat melihat ada bulu mata baru keluaran D’eyeko. Udah pernah nyoba seri sebelumnya dan puas dengan hasilnya. Kali ini agak bikin ketawa-ketiwi karena mereka mengeluarkan produk ala Syahrini. Tau kan Syahrini ? Penyanyi asal Indonesia yang nge-hits dengan lagu Jangan Memilih Aku sama Anang itu.
Saya ga memilih bulu matanya…Cuma penasaran banget sama bulu mata yang katanya didesain sendiri sama Syahrini itu. Terpilihlah satu di antara lima seri yang ada, Surya Kencana, wuiiih dari namanya sudah bikin deg-deg’an kan. Ini bukan perihal nama saya memilih seri yang ini, tapi karena itu yang pertama kali diambil (saya pikir hanya ada satu seri).
Bulu mata ala Syahrini seri Surya Kencana
Melihat penampang panjang bulu mata ini, jujur saya tidak percaya diri. Jadilah menjadikan salah satu rekan saya Anggie sebagai sample (mumpung dia mau dipasangi bulu mata ini).
Belum memakai bulu mata palsu <  |  > Memakai bulu mata palsu
Tidak ada persiapan spesial, saya asal pasang saja. Terlihat banget perbedaan satu mata dengan yang lain. Yang sebelah lebih lentik dari yang satunya *ya iyalah*. Berikut ini saya sertakan berbagai sudut pengambilan gambarnya ya.
Dari samping, mata sedikit menutup.
Dari samping, mata terbuka terlihat lentik.
Mata tertutup dengan bulu mata palsu.
Kedua mata dengan bulu mata palsu D’eyeko
Jika dilihat dari samping, akan terlihat betapa panjang dan lentiknya bulu mata palsu Surya Kencana ini. Mungkin dengan sedikit finishing touch akan terlihat lebih rapi ya, saya tidak bawa eyeliner untuk sentuhan akhirnya. Selama pemasangan, panjang bulu mata ini sangat membantu, jadi mudah dipasang. Ini kali pertama tidak gagal masang, tidak meleset masangnya. Seperti biasanya, lem D’eyeko memang yahut, merekat tapi pas dilepas tidak sakit.
Dan taraaaaaaaaa……
Penampilan jadi SESUATU dengan bulu mata D’eyeko ala Syahrini.
Over all saya suka dengan hasilnya. Menurut teman saya, bulu mata ini tidak berat ketika dikenakan. Hmmm sepertinya karena bahan dasar rambut manusia ya jadi ringan. Dari pengamatan saya, saat memakai seri Surya Kencana ini, wajah jadi SESUATU banget. Mata jadi terkesan minta dipandangi terus. Efek lentiknya bulu mata.
Saya rekomendasikan ini buat yang mau tampil oke pas hang out sama temen, ke kantor juga oke kalo banyak kegiatan ketemu orang biar matanya tetep ON. Desain bulu mata ini memang SESUATU, sama kaya Syahrini yang suka bilang ‘sesuatu’, karena termasuk tipis jadi bisa dipakai tanpa keliatan norak.
Oh, oke, demikian review buat bulu mata ala Syahrini seri Surya Kencana.

Leave a Reply