Review Bulu Mata D’Eyeko Premium Lashes Natural Volume

Nah, aku lagi kesenengan pake bulu mata merk D’eyeko, jadi sekalian aku review lagi ya. Awal mulanya aku merasa aneh nih masa mau review, tapi karena menurutku produk 100% handmade ini gak jelek dan hasilnya bagus, ya kenapa gak di tulis. Beberapa waktu sebelumnya aku pernah buka facebooknya dia, pabriknya katanya di Solo (either solo coret atau solo beneran aku gak ngeh), pas di promoin chibi. Pas liat proses pembuatannya sih kayaknya ini produk dalam negeri dengan menggunakan natural hair alias rambut asli.

Aku pertama penasaran sama produk D’eyekoPremium Lashes versi Natural Volume, penasaran apakah akan jadi nggedibel (tebel banget) di mata. Kebetulan sih pas mau berangkat hang out jadi gak ada salahnya dih touch up nya maksimal collaboration tools for business.
Oke dari gambar aku gak pake bulu mata palsu ya. Trus gambar pas pake bulu mata.
sebelum pake bulu mata
tampak samping
tampak depan
Hasilnya seperti postingan sebelumnya, uwuwuuwuuwuwuwu…
Aku suka deh dengan hasil setelah ditempelin bulu mata ini, selain efek bulu mata jadi tebel, mataku jadi besar. Sebagai cewek ya apalagi cewek indonesia ini pasti pada suka kan kalo mata jadi point of view, bulu mata palsuD’eyeko ini bisa banget jadi salah satu penunjangnya. Cara pasangnya sangat gampang kok, olesin lem dan pasang (ada di kemasan itu petunjuknya). Berhubung ini Volume jadi kalo dari samping memang terlihat menonjol/panjang.
uwuwuwu
Aku sukanya produk Premium Lashes ini nih gak berat pas dipasang di mata, meski ini tergolong tebal tapi gak akan kerasa kaya lagi pakai bulu mata palsu. Dari tampilannya pun tampak menyatu dengan bulu asli, lem nya juga merekat erat jadi gak khawatir lepas. Aku suka bagian pas ngelapisin pake eyeliner, gampang tertutupi karena pangkal produk ini tipis. Jika dibandingin dengan produk lain yang pernah aku coba sih ini the best, meski musti merogoh kocek dalam untuknya. Sementara ini tersedia di online shop dengan harga beragam dari 40-70 ribu rupiah.
Buat kamu yang suka dandan dan pengen tampil up, coba deh D’eyeko versi ini. Cucok bagi yang gak mau terkesan too much tapi tetep kece matanya.
Posting blog ini ditulis untuk mengikuti lomba yang diadakan D’eyeko Premium Lashes dalam rangka launching produk terbaru mereka di tahun 2012 ini. Dan kenapa pula baru bisa ngeblognya sekarang sih, mepet banget… mulai deh mulai sok sok sibuk gitu…hakakakkaka
Anyway, semoga kali ini aku menang ya… *berdoa*

Leave a Reply