Kembali Setelah Bertualang ke Sana Sini

Hai halo, semua yang mungkin rajin mengintip blog ini, mulai menyadari saya tidak mengunggah tulisan ke rumah ini. Ada sebab panjang yang ingin saya ceritakan, tapi sepertinya mau coba singkatnya saja dulu. Pertama, saya pikir 2021 akan se-selow tahun sebelumnya, ternyata perhitungan ini salah banget. Semula saya punya banyak waktu menulis blog dan berselancar di media sosial, tiba-tiba semua serba tak sempat.

Namun sekarang, saat menulis blog ini saya cukup punya banyak waktu leluasa!

Awalnya akhir tahun lalu saya memutuskan untuk mencoba ikut daftar ke beberapa komunitas. Kemudian masuk ke beberapa pelatihan-pelatihan. Dari waktu itulah saya mulai kehilangan keseimbangan waktu untuk menulis, adaptasi dengan kesibukan baru benar-benar mengagetkan. Beberapa postingan ke depan sepertinya akan banyak menceritakan kesibukan yang menguras konsentrasi selama lima bulan lalu. Meski agak basi, tapi ga papalah ya biar ada cerita di blog ini.

Oh tenang saja saya ini tidak bepergian ke mana-mana tapi memang sibuk banget ahahahhaha…

Mengapa saya tulis di blog? Karena saya butuh tempat untuk mencurahkannya dalam tulisan yang panjang. Kalau cuma curhat ke teman via chat juga kasihan yang membaca tulisan saya panjang banget. Sementara saya butuh menetralisir semua energi yang beberapa waktu ini bergelora. Biar bisa nulis review-review produk yang makin rajin saya beli tapi ga sempat ditulis dong!

Oke, segitu aja singkat. Intinya blog ini akan perlahan-lahan mulai aktif lagi. Jangan bosan dan tolong selalu nantikan unggahan terbarunya ya!

2 comments
    1. Sangat tidak mudah jika negara api tiba-tiba menyerang mas.
      Aku nyerah sih, membiarkan dulu untuk fokus pada satu-dua hal lain. Ga iso multitask, ntar yang ada malah ga tenang 🙁

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You May Also Like