Tips Berbusana dan Berhijab Bareng #PrettyFitXDream

Sebagai seorang perempuan, apalagi setelah mengenakan jilbab, sudah mulai merasakan “aku gak punya baju” meski pasokan baju menumpuk di lemari. Ya, saya rasa banyak yang mengalami kejadian ini. Susah menemukan padupadan baju dan jilbab, merasa ragu mau pakai yang mana atau warna apa, kurang pede dengan hasil dandanan sendiri.

Lalu, beberapa waktu yang lalu saya mendapatkan undangan unyu dari Dream.co.id untuk ikut workshop acara kecantikan Hijab Styling Workshop. Pucuk dicinta – ulam pun tiba, pas lagi merasa dilematik karena penampilan ternyata pas banget ada acara ini. Datang dengan teman tercintah yang diimpor langsung dari tepi Bekasi, Rini, meski agak mepet tapi kami berhasil foto-foto dulu sambil menunggu acara dimulai. (more…)

Read More

Mencoba Dua Langkah Mandi Mewah Dari Lux

Mandi itu ritual yang sakral, menurutku sih. Saat kita mandi, tak jarang selain ingin bersih juga berharap kulit jadi lebih cerah, lembut atau wangi. Saya juga termasuk yang sering coba-coba beragam sabun mandi, wangi manis dan lembut jadi pilihan akhir-akhir ini. Maklum, mandi itu singkat, tapi pengen melepas sedikit penat dan bisa menyambut kesegaran dengan harum manis. Iya saya suka yang baunya manis, tetep merasa tertantang merasakan satu-satu sabun mandi jadinya. (more…)

Read More

Sensibio Bioderma Sesegar Belaian Air

Wajah itu merupakan kebanggan perempuan sekaligus masalah besar. Di satu sisi, kita (perempuan) seneng banget memulas wajah dengan beragam produk dan menjadikannya kebanggaan. Siapa yang ga bangga dengan warna lipstick yang pas, blush on natural, lentiknya bulu mata atau mulusnya kulit. Tapi di sisi lainnya kekhawatiran akan kesehatan kulit tuh jadi teror.

Perempuan senang berdandan pastinya, mempercantik diri. Ada pula perempuan rajin merawat dan ada yang tidak, saya termasuk yang tak terlalu suka. Alasan padatnya aktifitas (halah, ini sih cuma alasan karena saya tak bisa mengatur jadwal saja) jadi hal kuat kenapa perawatan sering diabaikan. Saya termasuk yang mencari produk praktis aja gitu buat wajah, yang ga pake repot. Tapi emang susah nemunya. (more…)

Read More

Kamera Asus Zenfone Menangkap Gambar Lebih Jelas Saat Gelap

Salah satu kelebihan dari handphone keluaran brand Asus adalah pada kameranya. Pada saat peluncurannya, sudah diterangkan dengan baik dan cukup jelas, jika kameranya sanggup menangkap objek lebih jelas serta terang pada kondisi gelap. Kondisi gelap yang dimaksud adalah minim cahaya ya, kalo total gelap jelas banget hanya akan hitam yang terlihat, kecuali memang ada sosok putih muncul seperti….hantu. (more…)

Read More

Tergoda Dengan Fitur Manisnya Asus Zenfone

Jadi, ini jelas lanjutan postingan kemarin yang jika saya taruh dalam satu halaman akan sangat-sangat panjang. Jadi ceritanya pada acara peluncuran #Asuszenfone lalu (15/04/2014) saya dan teman-teman berkesempatan untuk mencoba bagaimana sebenarnya produk buatan dari vendor yang sudah lebih dulu berjaya untuk laptop dan netbook ini. Ya, tentu saja kami (Saya, Dita, mbakNunik dan mbak Dewi) ber-heboh ria dalam kerumunan para undangan lainnya, si Ipul sudah menghilang lebih cepat dari pada edaran mata *uwoooh*.

(more…)

Read More

Kopdar Riang di Peluncuran Henpon Asus

Kopdar Berjamaah!! Itu yang terbayang di benak saya ketika menerima undangan ungu bersampul plastik bening dari Asus, beberapa waktu yang lalu. Sejujurnya ketika menerima ini, saya masih bingung ini apa yang mau meluncur, apakah akan ada prosotan besar untuk meluncurin Asus, aish oke abaikan. Nah, acara 15 April 2014 lalu itu merupakan peluncuran produk pertama yang saya hadiri, sempet bingung harus mengenakan baju apa, karena kata teman saya setidaknya tidak seperti anak kuliahan. Tapi itu tak mungkin karena seberapapun saya mencoba terlihat dewasa makan akan gagal seketika. (more…)

Read More

Mata Jadi Sesuatu Banget Dengan D’Eyeko

Pernah dengar yang namanya kekuatan mata? Menurut saya mata bisa jadi salah satu daya tarik lawan jenis dan memukau pandangan sesama jenis. Mungkin karena berada di Asia, jadi sebuah pola pikir yang entah muncul dari mana membuat keindahan mata jadi hal penting dalam tolak ukur cantik dan menarik.
Berbagai cara bisa dicoba untuk menambah daya pikat di mata, mulai dari membubuhkan eyeshadow berwarna atau eyeliner atau menambahkan bulu mata palsu. Nah untuk cara terakhir ini sebenarnya butuh keahlian ekstra, karena memasangkan bulu mata palsu itu cukup susah.

(more…)

Read More

Jadi Cantik Itu, Temukan Dulu ExFactornya

Beberapa waktu yang lalu, sabtu soreku diisi serba hal yang cantik-cantik deh ya.
Kira-kira jam dua sudah rapi banget, tumben-tumbenan lah aku dandan dan tampil cantik gitu *pede banget*. Pake dress unyu yang ternyata masih muat saja di badan kurus ini. Paling seneng itu bisa pake sepatu item unyu satu-satunya diacara yang pas.
Gerimis datang sempet bikin ragu untuk berangkat sih, tapi berhubung sudah dijemput sama mak Nunik jadi ya saya capcus ke undangan acara eX-Factor Extraderm. Sedikit hilang arah mencari di mana tempat acaranya *seperti biasa sih ya, kapan ga nyasar*.
Sesampai di tempat acara itu untungnya belum dimulai. Hal pertama yang aku lihat…..ng itu makanannya, langsung pasang perut naga siap-siap menyantapnya. Tapi aku cipika-cipiki dulu sama temen-temen disana.

(more…)

Read More